-->

Tempat Edit Foto Online


Assalamualaikum Wr - wb ayo mana sahabat sejati blognya kali ini awak Hamzah Fansyuri 14™ Masak nggak kenal , haaa kali ini awak mau share tentang tempat edit foto online pokoknya yang suka edit edit foto bekalan senang dech

langsung ke TKP ajha lah 
nie dia yang pertama
1. Photofunia
Photofunia menyediakan berbagai macam bingkai cantik yang bisa anda pilih untuk menempatkan foto anda di dalamnya.

2. Faceinhole
Dengan layanan ini anda bisa memasang foto muka anda pada berbagai pose figur para tokoh favorit anda dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

3. Pizap
Dengan PIZAP kita bisa melakukan banyak hal untuk mengedit foto kita termasuk menambah efek-efek yang gokil dan pasti keren. Cocok sekali bila hasilnya mau diprint atau dipasang di facebook.

5. Hairmixer
Bisa dicoba bila anda ingin meniru atau berganti model rambut, silahkan dipilih mau model rambut yang seperti apa yang akan anda terapkan pada foto. Sehingga bisa menilai model rambut yang paling sesuai dengan anda.


6. Be Funky
Be funky ini salah satu favorit saya karena efek yang tersedia lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto anda jadi nampak seperti kartun.

7. Pic Joke
Disediakan berbagai macam template foto yang bisa anda terapkan pada foto anda layaknya pada photofunia.

9. Makemebabies
Make me babies adalah situs layanan edit foto online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan.

Note: Only a member of this blog may post a comment.