-->

Optimalkan PC Dengan Baidu Pc Faster

Optimalkan PC Dengan Baidu Pc Faster


Baidu Faster PC, sebuah software yang tidak hanya berfungsi sebagai pengoptimal perangkat PC. Setelahselesai mengunduh software ini, maka ketika pertama kali membukanya Baidu Faster PC akan memberikannotifikasi tentang kondisi terkini perangkat komputer yang dimiliki pengguna. Jika sebuah perangkat PCsedang berada dalam kondisi yang tidak baik, maka Anda bisa menggunakan beragam fitur yang disediakanoleh Baidu Faster PC. Di sisi sebelah kanan, pengguna juga diberitahukan bagaimana peforma komputer mulaidari penggunaan CPU, Memory hingga kemampuan untuk mengunduh dari perangkat PC yang sedangdigunakan.

Selain itu ada juga fitur untuk memperbaiki Patch yang terdapat di bagian Windows. Baidu Faster PCmemberitahukan ada beberapa sistem pada setiap aplikasi bawaan dari Windows yang harus diperbaiki,hingga membuat kinerja aplikasi tersebut berjalan baik saat digunakan oleh penggunanya.

Di bagian Cleaner, pengguna bisa mebersihkan file yang tidak diperlukan atau file sampah yang hadir akibatpengoperasian dan kegiatan pada sistem komputer di perangkat PC. BIasanya file sampah ini ada karenaaktifitas penggunanya dalam menjalankan sebuah perangkat PC. Akibatnya banyak file yang dari aplikasitersebut yang menumpuk pada harddisk. Menjadikan kinerja harddisk tidak optimal, memperlambatkomputer dan pastinya akan mengganggu kesehatan komputer. Di bagian One Click Clean, pengguna bisamemberishkan sampah yang datang dari windows, web browser, aplikasi, bahkan hingga sistem firewall.

Tidak hanya itu, Baidu Faster PC juga mampu mendeteksi permasalahan pada akun Facebook hinggapengguna Adobe Flash Player pada perangkat PC penggunanya. Hal yang sama juga disediakan di bagian fiturJunk Cleaner dan Privacy Cleaner. Bedanya pengguna dapat melihat file apa saja yang bisa dipilih untukdiberishkan pada perangkat PC. Yang terakhir, setelah membersihkan beberapa file sampah yang terdeteksioleh Biadu Faster PC, kini saatnya anda meningkatkan kinerja computer agar tampil optimal dan mampuberjalan lebih baik dari sebelumnya.

One Click SpeedUp misalnya menawarkan program-program atau software apa saja yang memperlambat kinerja komputer. Kemudian ada Boot Time Manager yang bisa membuat penggunanya memilih dan menetukan aplikasi saja apa yang bisa disimpan di bagian kostumisasi bagian taskbar, agar bisa mempercepat proses booting atau penyalaan komputer.

Di bagian pengaturan, pengguna bisa memanfaatkan fitur ini sebagai pengaturan otomatis Baidu Faster PC, agar ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi membukanya langsung dari bagian desktop. Tapi secara otomatis software Baidu Faster PC akan melakukan kerja secara otomatis di saat Anda sedang mengoperasikan komputer tanpa terganggu.

Note: Only a member of this blog may post a comment.