-->

Daftar Game Bosster


Gamer sejati tahu bahwa memiliki hardware high-end tidak cukup jika ingin memeras kinerja yang paling maksimal dari permainan yang dimainkan. Itulah sebabnya banyak dari mereka menggunakan program salah satunya dengan download game booster yang tersedia di dunia maya. Dengan download game booster, anda dapat  meningkatkan pengaturan sistem Anda dan overclocking menggunakan aplikasi overclocking GPU hingga ke utilitas yang mensimulasikan 3D surround sound, program ini akan memberikan Anda pengalaman game yang nyata di hadapan anda. Berikut ini TeknoReviews akan menyajikan tujuh daftar download game booster terbaik yang bisa anda dapatkan di internet yang kesemuanya gratis.
Razer Game Booster 
Sebuah kemitraan antara Razer dan IOBit, Razer Game Booster mengoptimalkan sistem Anda untuk meningkatkan kinerja game. Sebuah mode Game Boost akan menutup program dan layanan (berdasarkan preset, atau sesuai dengan pengaturan pengguna) untuk mengurangi beban sistem yang tidak perlu, sementara fitur Tweak memberikan anda pilihan untuk menerapkan mods kinerja kecil ke Windows. Fitur tambahan termasuk FPS counter, , screenshot gallery, driver updater dan game directory defragger juga akan anda temui di dalamnya. Alat ini akan terbukti sangat berguna bagi para gamer yang kurang berpengalaman.
GameFire 
Aplikasi ini merupakan aplikasi open source yang mana GameFire akan menyediakan banyak fungsi game populer booster, seperti proses dan aplikasi manager untuk mematikan program dan proses yang tidak semestinya berjalan dan game folder defragger untuk menjaga file Anda bersebelahan di disk, dan berbagai tweak kecil  sistem Windows. GameFire adalah sebuah harapan untuk anda yang ingin melakukan peningkatan pada kinerja gaming pada PC anda. Namun, GameFire akan mencoba untuk menginstal beberapa aplikasi yang tidak ada hubungannya dengan booster selama instalasi, jadi anda patut berwaspada.
MSI Afterburner 
Kedudukan aplikasi overclocking di dalam PC anda  dapat membantu Anda menekan kinerja lebih banyakGPU, dan MSI Afterburner adalah salah satu yang terbaik di luar sana. Afterburner memungkinkan Anda untuk men-tweak tegangan core anda, core dan shader clocks, dan kecepatan fan dengan kontrol slider, serta memantau statistik vital kartu grafis anda.  Anda bahkan dapat mengendalikan fan untuk memastikan bahwa kartu grafis anda benar-benar dingin. . Afterburner memungkinkan Anda mengatur lima profil overclocking yang berbeda, yang berarti Anda dapat menyimpan dan beralih ke konfigurasi tertentu tanpa hambatan.
 EVGA Precision X 
Sebuah pilihan yang sangat baik untuk overclocking kartu nVidia, EVGA Precision Xmemungkinkan Anda tweak clock GPU, memory clocks, voltage, dan pengaturan kipas (automatic fan management, user-defined dynamic curve, atau lock to a particular speed) sementara juga memungkinkan Anda untuk mengatur 10 profil konfigurasi yang berbeda untuk pengaturan overclocking. Fitur lain termasuk pilihan untuk frame rate cap, built-in benchmark akan anda temukan pula di sini.
AMD Overdrive 
AMD memiliki tool sendiri untuk  overclocking, yakni AMD Overdrive, sebagai bagian dari Catalyst Control Center paket driver dan kontrol perangkat lunak untuk AMD GPU. Meskipun Anda tidak mendapatkan banyak fitur untuk bermain dengan pengaturan di dalamnya, seperti  voltage control, namun Anda akan dapat men-tweak clock GPU dan memori, serta mengatur secar manual kecepatan kipas atau membiarkan kartu mengelola fan itu sendiri. AMD Overdrive adalah aplikasi dasar atau basic, tapi masih cukup efektif dalam mendapatkan  kinerja yang jauh lebih baik dari GPU anda.
Razer Surround 
Razer Surround tool lain dari Razer yang akan mensimulasikan 3D surround sound bahkan ketikayang Anda punya adalah satu set headphone murah. Menggunakan kartu suara virtual, Surround melakukan pekerjaan yang mampu mencapai efek audio yang terarah. Razer akan membanderol aplikasi ini dengan biaya $ 19.99, namun Surround akan tersedia secara gratis sampai 31 Desember.
ROCCAT Power Grid 
ROCCAT Power Grid adalah aplikasi open beta, dan itu memungkinkan pengguna mengubah smartphone atau tablet mereka ke pad kontrol layar kedua untuk PC Anda. Sebuah sistemtwo-part dari software PC dan aplikasi Android atau iOS, Power Grid menampilkan serangkaian grid yang dapat menampilkan sistem informasi, kontrol audio, stream media sosial, dan kontrol kustom dan macro untuk berbagai game dan program . Terbaik dari semuanya, Power Grid memungkinkan pengguna membuat dan berbagi sendiri grid kontrol kustom mereka. [PY]

Sekian dulu artikel dari admin
Sumber  : http://news.fucklimit.com

Note: Only a member of this blog may post a comment.