-->

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dengan Mudah

Backlink


Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah - Siapa yang tidak kenal yang namanya backlink, Backlink adalah suatu hubungan feedback antara situs, hubungan tersebut berupa alamat situs. Misal alamat situs "A" terdapat di alamat situs "B" atau begitu juga sebaliknya, sehingga jika pengunjung dari situs"A" melihat dan mengklik link tersebut maka ia akan diarahkan untuk mengunjungi situs "B", secara langsung situs "B" telah diuntungkan.

Trik yang admin bagikan kali ini adalah trik yang paling sederhana yaitu dengan menggunakan media BLOGWALKING, sebenarnya trik ini mudah dilaksanakan tapi belum tentu bisa berhasil hingga 100%, trik ini dengan kata lain bisa dibilang blog yang jalan jalan di blog seberang alias blog orang lain, oke langsung aja disimak tatacaranya,...

Blogwalking

  • Hal yang pertama yang harus anda cari adalah, Search di Google dengan kata kunci Judul Artikel Milik Sobat. Disini kita akan mencari kompetitor blog kita yang posisinya teratas.
Backlink berkualitas dengan Mudah
  • Buka artikel tersebut dan beri komentar, silahkan sobat berikan komentar dengan live link jika diperbolehkan oleh Admin blog. Ingat! Komentar yang sobat tulis harus dengan live link yang menuju ke artikel milik sobat dengan tema dan pembahasan yang sama (Relevan), jika tidak bertema sama justru akan menjadi "Low Quality Backlink" yang tentu saja tidak baik di mata search engine. Atau gunakan Name/URL jika tidak diperbolehkan menggunakan live link, selain itu Name/URL juga terkesan lebih sopan.
Bagaimana mudahkan caranya namun cara ini berhasil jika admin blog tersebut mengunjungi live link yang kita berikan, tapi ingat jangan terlalu sering menggunakan teknik LIVE LINK karena bisa dituduh SPAM Google. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat


Mungkin Agan Suka

Courtesy By http://mangtekno.blogspot.com/2014/02/cara-mudah-mendapatkan-backlink-berkualitas.html

Note: Only a member of this blog may post a comment.