-->

Cara Merampingkan Alexa Rank Pada Blogger

Cara Merampingkan Alexa Rank Pada Blogger - Sebenarnya trik ini sudah banyak ditulis pada blog blog lainnya namun karena adamin juga belum banyak tau maka sekalian di share aja tentang cara merampingkan alexa. Banyak para bloggers yang sangat mementingkan Alexa alasannya banyak mulai dari "semakin sedikit alexa maka semakin banyak pengunjung". ya memang sih rata rata blog yang memiliki alexa rank dibawah 1 juta-an memiliki banyak mengunjung dan traffic blog tersebut bisa dibilang stabil bahkan naik.

Baca Juga : Cara Menaikkan Traffic Blog Dengan Mudah

Nilai yang biasanya muncul jika kita baru membuat blog adalah NO DATA, lalu jika kita sering update artikel maka alexanya akan naik secara perlahan, dan untuk lebih optimal dalam menaikkan angka alexa rank anda juga bisa menggunakan teknik dibawah ini.

Cara Merampingkan Alexa Rank

  • Sering Sering Berkomentar di blog orang lain, hal ini dibuktikan ketika alexa rank admin 5.000.000 lalu admin sering berkomentar di blog orang lain, *yang pastinya blog terkenal maka alexa ranknya dapat naik hingga 4.000.000-an lah
  • Memasang Alexa Rank Widget . Hal ini dilakukan untuk meyakinkan pihak alexa bahwa kita peduli dengan nilai alexa yang kita punya. 
[Baca Juga Cara Memasang Widget Alexa Rank]
  • Memasang Alexa Toolbar.Dengan memasang Alexa Toolbar ini dengan secara otomatis nilai Alexa anda juga semakin baik karena membuat backlink keyword / query google pada Alexa blog anda.
  • Melakukan Ping. Guna kita melakukan ping adalah merefresh data blog kita pada search engine. Hal ini juga disarankan ketika kita baru mengganti template
  • Update Postingan Secara teratur dan tidak berlebihan. Berlebihan disini adalah jika kita biasa update postingan 1 hari 1 postingan, tiba tiba jadi 10 postingan dalam satu hari. Hal itu sebenarnya bagus tapi apakah bisa anda setiap hari update 10 postingan.
Oke itulah share Hamzah Fansyuri 14 kali ini dan semoga bermanfaat.

Note: Only a member of this blog may post a comment.